Home » » Inspirasi Keibuan Pipiet Fitria

Inspirasi Keibuan Pipiet Fitria





HUT VII Belby Enterprise
Kiprah Belby Enterprise (BE) sebagai event organizer papan atas di Bali tak lepas dari tangan dingin Pipiet Fitria, wanita berdarah Bandung kelahiran Surabaya. Wanita pekerja keras ini merintis BE dari sebuah inspirasi sederhana seorang ibu pada tahun 2002.
“Saya saat itu tertarik sekali membangun sebuah sebuah EO yang lengkap. Ada modelnya sendiri, dancer sendiri, dan peralatan sendiri. Lalu nama Belby itu berasal dari nama kedua anak saya Bela dan Bily. Saat itu ada sejuta harapan untuk anak. Semoga dari EO ini bisa menjadi pegangan untuk masa depan anak,” kenangnya.
Setelah tujuh tahun berkiprah BE, fokus menggarap bidang modelling, sexy dancer, cheerleaders, aerobic, management artis, party organizer dan costum. Pada tahun 2004, berdiri Agency Belby Enterprise yang membuka sekolah kepribadian khusus mendidik calon model professional. Selain itu, BE mebuka sekolah dancer yang mendidik secara profesional kaum muda yang menyukai tarian kontemporer. Mereka diajarkan tari kontemporer, dancer, modern dance, hiphop, belly dances (tarian perut), R&B, cabaret dan cheerleaders. “Saya punya impian yang setara baik untuk model maupun dancer. Suatu saat mereka dapat go international,” sebut Pipiet.
Karena itu, Pipiet menyadari kiprah BE makin berat dan penuh tantangan ke depan. Ia berharap anak-anak didiknya bisa mempertahankan performance dan nama baik BE ke manapun mereka berkiprah. Agar mereka bisa terus bersaing dengan model dan dancer lain. “Memang kami tidak takut bersaing atau ditiru pihak lain. Kami tidak ragu untuk bersaing, apalagi plagiat. Karena Belby tetaplah Belby yang punya ciri khas khusus,” ungkapnya.
HUT VII BE dimeriahkan dengan ajang Bali Model Award 2009 yang dipadukan dengan Wisuda Modeling School Belby Enterprise Angkatan IV di Hotel Nirmala, Minggu (10/5). Acara kian semarak dengan tarian Brazilian Dance, beragam kompetisi di antaranya lomba Busana Pesta, Casual Bebas, Casual Jeans, Fotogenic dari anak-anak hingga remaja serta aksi akrobatik cheerleaders dan goyangan sexy dancer batucada dance. (Nia)
KORAN PAK OLES/EDISI 175/16-31 MEI 2009
Thanks for reading Inspirasi Keibuan Pipiet Fitria

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar