Home » » The Next Luna Maya

The Next Luna Maya

Putu Devi Sandra Dewi
Remaja metropolis mengarahkan kiblat masa depan mereka di dunia entertainment. Selain terkenal, punya banyak uang dan memiliki fans, dunia selebritis masih terbuka lebar bagi kehadiran pendatang baru.
Binar-binar tekad tumbuh dari rahim hati Putu Devi Sandra Dewi untuk menapaki tangga entertainment dengan persiapan yang matang. Tidak sekedar cantik. Tapi harus punya skil dan pengetahuan yang luas. “Saya tidak sekedar berkarir di dunia model tapi saya ingin mengikuti jejak Luna Maya. Dia kan awalnya dari model, lalu menjadi MC, acting dan kini penyanyi. Saya juga ingin mulai dari dunia model dan akting dulu,” ujar Sandra, sapaan karibnya, yang baru saja menggondol penghargaan Model Terbaik Belby Enterprise Kategori C2 dalam ajang Bali Model Award 2009 di Hotel Nirmala, Minggu (10/5).
Di dunia model dan akting, putri pertama pasangan Putu Artha Suardana dan I Wayan Manik Astri ini sudah mengantongi berbagai penghargaan prestisius. Di antaranya Juara I Miss Suzuki 2007, Juara I Busana Pesta 2008, The Best Casual Jeans, Model Iklan Sandal Ardiles, Bintang Sinetron FTV, “Cinta 10 Hari” di SCTV dan Juara I Pemeran Terbaik untuk Sinetron.
Gadis kelahiran Denpasar 18 Juni 1994 ini terjun di ranah modeling sejak kelas 1 SMP pada tahun 2006 silam. Sejak mendapat juara di berbagai event, kedua orangtuanya mulai mendukung kiprah Sandra di dunia entertainment. “Setiap kali ada lomba, dia pasti jadi juara. Kami pun terus mendukung kemauan Sandra,” ujar ibunya Wayan Manik Astari.
Menyinggung persaingan yang makin ketat di dunia model, Sandra menanggapi dengan santai. “Setiap model punya kelebihan tersendiri. Saya bisa menang karena penilaian dari segi rambut, cara berdandan, kosmetika, busana dan penampilan di catwalk,” ujar pemilik tinggi badan 170 cm dan berat 48 kg yang duduk di kelas 3 SMP Harapan Denpasar.(Nia)
KORAN PAK OLES/EDISI 175/16-31 MEI 2009
Thanks for reading The Next Luna Maya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar