Home » » Tak Ingin Ketangkep Lagi

Tak Ingin Ketangkep Lagi

Theodora Ajeng SK
Miliki tubuh indah dan sehat tentu idaman setiap perempuan. Namun mempertahankan keindahan tubuh bukan perkara mudah. Adalah model yang menekuni dunia Manajemen Pariwisata, Theodora Ajeng SK rela menahan hasrat untuk makan segala alias vegetarian. Setelah lima tahun lebih berkutat dengan menu non daging, Ajeng begitulah model ini diakrabi merasakan manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Fakta itu memacu dirinya untuk menghadirkan sebuah café vegetarian di bilangan Denpasar dengan suasana coozy. ‘’Di sini (Denpasar, Red) kan jarang tuh ada café vegetarian yang suasananya enak buat nongkrong. Nah aku pengen memperkenalkan kalau jadi vegetarian tuh enak lho,’’ tutur putri pertama dari dua bersaudara ini.
Ajeng yang juga pecinta dunia tarik suara itu sempat memenangkan lomba nyanyi di salah satu universitas swasta di Denpasar. Baginya, dunia model yang digeluti untuk mengisi waktu luang sebagai mahasisiwi. Dara asal Semarang yang lagi getol-getol belajar bahasa Rusia ini berobsesi untuk berkarir di dunia pariwisata. ‘’Aku mencintai banyak dunia dari model, nyanyi hingga pariwisata. Namun kesibukanku kadang terganjal dengan jalanan Kota Denpasar yang sering macet,’’ keluhnya.
Berkaca dari pengalaman akibat disemprot Polantas karena melanggar traffic light, Ajeng mengaku agak ngeri kalo lampu lalu lintas dalam keadaan kuning. ‘’Takutnya kena merah lagi, terus urusannya jadi panjang kalau ketangkep polisi. Enggak lagi deh,’’ ujarnya. (YUNI)

Biodata
Nama : Theodora Ajeng SK
Panggilan : Ajeng
Tempat Tanggal Lahir : Semarang, 31 Oktober 1986
Tinggi/Berat Badan : 170 cm/50 kg
Pendidikan : STP Bali (Manajemen Pariwisata)
Orang Tua : Yohanes Didik S (Bapak)
Lucia Windiani (Ibu)
Alamat : Bualu Indah A/23, Nusa Dua
Prestasi :
- Juara I Lomba Menyanyi, Fak. Kedokteran Gigi Unmas, Denpasar (2006)
Motor Favorit : HD
Agency : Belby Enterprise, Jl Bhineka Nusa Kauh I Blok P/119
Telp (0361) 7430478 Dalung Permai, Badung, Bali
Lokasi Pemotretan : Chopper Heaven, Jl Melasti 71X Kuta, Bali
Fotografer : Gede Sustrawan & Putu Wirnata
KORAN PAK OLES/EDISI 175/16-31 MEI 2009
Thanks for reading Tak Ingin Ketangkep Lagi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar