Home » » Tolak Tawaran Syuting

Tolak Tawaran Syuting





Tjok Istri Trisnatari Pemayun
Tampil penuh percaya diri dengan gaun merah yang cerah, gadis belia Tjok Istri Trisnatari Pemayun (7) mengayun langkah gemulai di atas catwalk balai pertemuan Hotel Nirmala, Denpasar, Minggu siang (10/5).
Dengan ekspresi yang matang, Trisna demikian sapaannya, membawakan karakter busana bebas. Senyum lugas terpancar dari wajahnya.
Meski di usia yang tergolong muda, Trisna sudah mengukir prestasi mengkilap. Padahal baru empat bulan Trisna bergabung dengan sekolah modeling Belby Enterprise Bali. Dalam ajang Bali Model Award 2009, gadis cilik kelahiran kelahiran Denpasar 17 Februari 2002 itu masuk dalam kategori model berprestasi Belby Enterprise.
Berbagai trofi dan kejuaraan telah direngkuhnya. Putri ketiga pasangan Tjok Agung Putra Pemayun dan Titik Lestari itu pernah juara I The Best Model 2008, juara II Casual Batik 2008, juara harapan III Fotogenic Chinese News Year Festival 2008, juara harapan III Lomba Casual Valentine dan terpilih sebagai top model iklan anak dan sinetron.
Tak heran bila Trisna ditawari job syuting sinetron anak “Kecil-kecil Jadi Nganten” dan sebuah acara reality show di stasiun swasta “Gak Boleh Begini, Gak Boleh Begitu”. “Tapi semua tawaran itu kami tolak karena tiap hari tayang. Berarti syuting harus setiap hari dan di Jakarta lagi. Kami pun menolak tawaran itu,” ungkap sang ibu Titik Lestari.
Minat Trisna menekuni dunia modeling berawal saat ia menyaksikan lomba modeling di sebuah hotel. Saat itulah, Trisna tertarik mengikuti jejak kakaknya yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di bidang model. “Awalnya saya kasih liat dia acara model di Hotel Puri Ayu. Dari situlah, dia tertarik untuk menjadi model,” papar ibunya. (Nia)
KORAN PAK OLES/EDISI 175/16-31 MEI 2009
Thanks for reading Tolak Tawaran Syuting

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar