OLEH: HERNAWARDI
Guna meningkatkan penjualan produk di wilayah NTB pada semester pertama tahun 2007, tetap dilanjutkan pemberian bonus bagi TL dan SPG berprestasi. Dengan strategi yang ditelurkan sejak Agustus 2006 itu, terbukti terjadi peningkatan penjualan yang lebih baik. Dengan total 70 SPG, Cabang NTB mampu meningkatkan penjualan, ungkap Gde Ngurah selaku Kacab.
Namun menurut Gde Ngurah, strategi pemberian bonus hanya sebagai perangsang bagi para marketer untuk lebih semangat menjalankan tugas marketing. ‘’Meski begitu, sewaktu-waktu strategi ini bisa kita cabut,’’ sebut Ngurah. Bisa saja kita atur strategi lain. Peningkatan penjualan selain karena ada bonus, juga penambahan jumlah SPG di unit Praya (Lombok Tengah). Diharapkan untuk pencapaian penjualan per bulan di tahun 2007 bisa lebih baik,’’ ujar Ngurah.
Guna meningkatkan penjualan produk di wilayah NTB pada semester pertama tahun 2007, tetap dilanjutkan pemberian bonus bagi TL dan SPG berprestasi. Dengan strategi yang ditelurkan sejak Agustus 2006 itu, terbukti terjadi peningkatan penjualan yang lebih baik. Dengan total 70 SPG, Cabang NTB mampu meningkatkan penjualan, ungkap Gde Ngurah selaku Kacab.
Namun menurut Gde Ngurah, strategi pemberian bonus hanya sebagai perangsang bagi para marketer untuk lebih semangat menjalankan tugas marketing. ‘’Meski begitu, sewaktu-waktu strategi ini bisa kita cabut,’’ sebut Ngurah. Bisa saja kita atur strategi lain. Peningkatan penjualan selain karena ada bonus, juga penambahan jumlah SPG di unit Praya (Lombok Tengah). Diharapkan untuk pencapaian penjualan per bulan di tahun 2007 bisa lebih baik,’’ ujar Ngurah.


0 komentar:
Posting Komentar