Home » » Jubir Perawatan Kulit Wajah

Jubir Perawatan Kulit Wajah

Cathy Sharon
Di benak pemain film dan sinetron, Cathy Sharon kulit wajah adalah aset yang sangat berharga dan harus dirawat. Karena itu Cathy selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit.
‘’Aku sangat selektif dalam menggunakan produk perawatan wajah, apalagi sekarang usiaku sudah 26 tahun sehingga harus makin rajin merawat dan mencegah timbulkan kerutan-kerutan di wajah. Mungkin sekarang belum terasa, tapi kalau beberapa tahun ke depan saat tanda itu terlihat mungkin kulit kita sudah rusak,’’ ungkap artis yang pernah membintangi sejumlah film seperti Sang Dewi (2007), Dunia Mereka (2006) dan Bangku Kosong (2006).
Seperti diberitakan Antara, mantan VJ MTV itu rajin mengunjungi sebuah klinik perawatan wajah. Namanya artis. Eh, tau-tau, Cathy didaulat sebagai juru bicara (jubir) klinik perawatan wajah. Tentu Cathy tak sekedar menerima job baru itu. Ia mulai mempelajari seluk beluk kulit wanita saat usia menginjak 20 tahun ke atas.
Cathy mengaku harus banyak belajar tentang produk-produk perawatan plus bagaimana merawat kulit agar tetap segar, awet muda. Cahty kerap konsultasi dengan beberapa dokter ahli kecantikan dan staf profesional di klinik tersebut untuk mendapat informasi lebih jauh. ‘’Seru sih belajar lebih jauh tentang kulit wajah kita sendiri, jadi tahu bagaimana perubahan-perubahan pada kulit kita dan bagaimana cara merawatnya dengan baik,’’ kata pemilik nama lengkap Catharine Sharon Gasnier yang lahir pada 8 Oktober 1982 dan menguasai Bahasa Indonesia, Inggris, Perancis dan Jerman.
KPO/EDISI 162/NOVEMBER 2008
Thanks for reading Jubir Perawatan Kulit Wajah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar