Cinta Kebun

Tanya: Suami saya seorang petani. Pagi ke kebun, siang istirahat di kebun, sorenya pulang ke rumah dan malamnya teler kecapaian. Saya sulit dapat jatah dalam tubuh yang fit. Sering tubuhnya loyo pada malam hari. Saya kasihan pada dia, sekaligus gregetan kurang jatah. Mohon saran.
Dari Yuni, Grokgak, Buleleng.

Jawab: Mungkin bukan hanya loyo saja masalahnya, tapi ada masalah lain, yaitu miskin variasi. Variasi bercinta termasuk variasi teknik dan gaya, variasi waktu, kondisi dan variasi tempat. Khusus variasi tempat, Anda bisa bercinta di tempat lain seperti di hotel, di dapur, di tempat mandi atau di kebun. Cobalah tengok si dia di kebun saat istirahat. Jangan lupa soal penampilan yang siap tempur. Tentu dengan pancingan ini Anda berhasil.
Pastikan kebun lagi sunyi. Bercinta bisa dilakukan di semak-semak atau di dalam gubuk. Pasti seru. Takut ketahuan ada yang ngintip. Hati-hati juga dengan lokasi. Lokasi harus bebas dari binatang liar dan berbisa seperti ular, ulat bulu atau kalajengking. Agar jangan rintihan Anda mengaduh dua kali, yang satu merintih karena nikmat, yang lain karena disengat binatang.
KPO/EDISI 162/NOVEMBER 2008



Thanks for reading Cinta Kebun

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar