Home » » Sekantor Pakai Gelang EM Keramik

Sekantor Pakai Gelang EM Keramik

Nama: Hj Eti Rosita, 42 tahun, ibu rumah tangga, tinggal di Cimahi, Jabar.
Pengalaman:
Sejak melahirkan anak kedua, kaki dan tangan saya terasa sakit dan ngilu. Saya tidak bisa membawa barang-barang yang berat. Di kantor, manager saya memakai Gelang EM Keramik. Saya pun tertarik untuk mencoba Gelang EM Keramik. Saya pakai di tangan dan kaki yang sakit. Setelah dua minggu saya pakai, alhamdulilah, sakit saya berkurang. Sekarang kaki dan tangan saya tidak ngilu. Apalagi sekarang saya mengonsumsi Madu Sekar untuk menjaga tubuh saya supaya tidak melar. Sekarang di kantor kami, hampir semua karyawan menggunakan Gelang EM Keramik.
KPO/EDISI 162/NOVEMBER 2008
Thanks for reading Sekantor Pakai Gelang EM Keramik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar