Home » » MLM PBN Perluas Jaringan

MLM PBN Perluas Jaringan

OLEH: BENY ULEANDER
Ada 8 produk berkualitas Ramuan Pak Oles yang dipasarkan dengan sistem Multi Level Marketing (MLM). Pandu Business Network, anak perusahaan PT Balok Emas Wididana yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Tokcer kian antusias menggaet member di area Bali, Jawa Timur, Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia.
Menurut Dirut GN Wididana alias Pak Oles, jaringan MLM dipilih sebagai langkah baru memasarkan beberapa produk karena prospek sistem MLM networking di Indonesia dinilai sangat cerah pada 10 sampai 15 tahun mendatang. ‘’Ada trend global di beberapa negara Asia yang berjumlah penduduk besar untuk mengembangkan sistem ini agar ada lapangan kerja yang lebih luas. Ini didukung pula oleh trend pasar yang condong ke produk kesehatan,” jelas Pak Oles.
Produk kesehatan Pak Oles yang dipasarkan secara MLM di antaranya Minyak Wayang Pandu, Minyak Anget Rare, Minyak Kayu Putih Boma, Minyak Anget Langsir, Masker Madu Hitam, EM Spa, Madu Mallen dan Madu Putih Pandu.
Eko Budiyanto, SSi, Kepala Operasional MLM Pandu Business Network menjelaskan, MLM PBN kini tengah fokus membentuk mata rantai pemasaran yang kuat dan cepat. “Saya kadang menggunakan waktu di luar jam kerja untuk mengunjungi member di beberapa kabupaten di Bali. Ternyata kunjungan ke keluarga anggota Pandu membuat mereka lebih giat mempromosikan MLM Pandu di lingkungan mereka,” ujarnya. Saat ini kantor pusat pemasaran MLM Pandu Business Network berada di Jl Letda Kajeng 21 Renon, Denpasar. MLM PBN sendiri diperkenalkan kepada publik pada 18 September 2007 di Denpasar dan telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).
KPO/EDISI 162/NOVEMBER 2008
Thanks for reading MLM PBN Perluas Jaringan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar