Home » » Instalasi SP Pada Yamaha RX King

Instalasi SP Pada Yamaha RX King

Spontan Power (SP) adalah produk otomotif untuk menghemat BBM dan merawat mesin. Produk berbasis teknologi EM (effective microorganisms) ini bisa digunakan untuk semua jenis kendaraan roda dua, termasuk Yamaha RX King.
Peralatan yang disiapkan: Spontan Power motor, selang bensin ± 50 cm, gunting, dan obeng -/+.
Langkah pemasangan. Perhatikan instalasi BBM pada Yamaha RX King (motor sport) lain. Selang bensin dari tangki turun langsung ke karburator yang berjarak sangat pendek. Jadi, tidak memungkinkan untuk memasang Spontan Power. Bila dipasang, karburator akan sering banjir dan tabung Spontan Power tidak terisi penuh BBM karena langsung difungsikan (gambar 1).
Agar posisi Spontan Power lebih datar perlu penggantian selang bensin dengan yang baru (gambar 2). Potong selang bensin ± 20 cm, lalu hubungkan dengan kran bensin dan Spontan Power. Pada nepel out Spontan Power, hubungkan dengan sisa selang ± 30 cm. Posisikan Spontan Power pada rangka di bawah tangki (Gambar 3). Selang melewati tangki oli atas dan diikatkan dengan tali klem plastik. Hidupkan kendaraan secara stasioner dan biarkan selama 10 menit agar bisa diketahui sirkulasi BBM lancar atau tidak. Spontan Power siap digunakan.
KPO/EDISI 155/JULI 2008
Thanks for reading Instalasi SP Pada Yamaha RX King

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar