Home » » Instalasi Spontan Power Pada Suzuki Escudo

Instalasi Spontan Power Pada Suzuki Escudo

Peralatan yang disiapkan: Spontan Power (SP) jenis bensin, selang bensin sepanjang ± 30 cm, klem bensin 3 buah, tali krek plastik 2 buah, tang penjepit dan obeng min.
Berikut langkah pemasangannya. Naikkan kendaraan pada jembatan penggantian oli (lihat gambar I). Perhatikan instalasi BBM dari tangki menuju filter bensin dan dari filter bensin menuju karburator. Karena filter bensin berada pada sasis kanan belakang bagian bawah, maka kendaraan harus dinaikan pada jembatan pengantian oli. Bisa juga pemasangan dari kolong mobil.
Jepit selang bensin dari tangki yang menuju pipa agar bensin tidak tumpah. Lepas ujung selang pada pipa bensin, kemudian hubungkan dengan nepel out Spontan Power . Lalu nepel in Spontan Power dihubungkan dengan selang bensin yang telah disediakan dan tersambung dengan pipa bensin (lihat gambar II).
Ikatkan Spontan Power pada samping sasis. Usahakan agar selang tidak tertekuk. Setiap sambungan selang harus dikeraskan dengan klem bensin. Hidupkan kendaraan dan perhatikan ada tidaknya kebocoran BBM. Spontan Power siap digunakan.
KPO/EDISI 154/JUNI 2008
Thanks for reading Instalasi Spontan Power Pada Suzuki Escudo

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar