Home » » Terapi Detox Bagi Penderita Asam Urat

Terapi Detox Bagi Penderita Asam Urat

Oleh: Heni Kurniawati
Tahukah anda jika tubuh merupakan tempat penampungan aneka zat beracun (toksin)? Dengan pola hidup sehat, toksin dalam tubuh bisa keluar lewat keringat, air kencing dan napas. Bila setiap hari konsumsi makanan dan minuman yang mengandung satu atau lebih zat beracun seperti pewarna, pengawet, penyedap rasa, sisa-sisa pestisida dan logam berat, di samping pikiran dan emosi juga menjadi racun bagi sel tubuh.
Akumulasi racun dalam tubuh berakibat pada tidak optimalnya tubuh menyerap nutrisi. Hal itu menurunkan fungsi organ tubuh termasuk imunitas. Karena itu banyak masyarakat yang sering mengeluh capek, lesu, kulit kusam, terlihat lebih tua, bau badan, kehilangan gairah, energi menurun dan gampang sakit.
Menurut Ketut Susrama, ahli Iridology plus pemilik Relax & Sehat cara alami, akar penyakit timbul karena pola makan dan hidup tidak sehat. Banyak konsumsi makanan siap saji dan gorengan merupakan salah satu pemacu timbunan ampas dalam tubuh dan berubah menjadi suatu penyakit.
Pengobatan alternatif Relax dan Sehat memberikan solusi kesehatan dengan metode Terapi Detox. Terapi ini berfungsi untuk membuang racun yang mengendap dalam tubuh melalui pori-pori telapak kaki. Usus menampung 7,5 kg endapan kotoran, meski liver masih berfungsi seolah tanpa masalah meski sudah rusak 90 persen. Timbunan racun dalam tubuh dapat memicu tekanan darah tinggi, rematik dan asam urat yang sulit disembuhkan. Untuk itu, perlu didetoksifikasi agar organ tubuh kembali berfungsi optimal.
Susrama yang membuka klinik Relax & Sehat di Jl Yudistira 27, Denpasar itu mengaku, dirinya sering didatangi pasien yang mengeluh penyakit asam urat dan kanker. Untuk penderita asam urat, diberi pengobatan detox dipadu ramuan herbal dengan terapi selama tiga bulan. Untuk kanker, dianjurkan untuk konsumsi ramuan herbal pembunuh sel-sel kanker tanpa alat detoksifikasi. Meski begitu, metode yang dipakai Susrama lebih pada tindakan pencegahan ketimbang penyembuhan.
Thanks for reading Terapi Detox Bagi Penderita Asam Urat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar