Home » » King Ekstrim Scorpio

King Ekstrim Scorpio

Kymco Metica 2001, Denpasar
Dalam hajatan Automatic Kontes Modifikasi di Denpasar, Mei lalu, Kymco Metica yang memiliki julukan King Street Fighter ini mampu memagnet mata setiap pengunjung. Hingga tak salah si white ekstrem ini mampu menyabet tiga penghargaan sekaligus. Di antaranya jagonya Kymco modifikasi, matic modifikasi dan ceper modifikasi. Adalah Ajus, sang empunya ide mempermak kuda besi lansiran 2001. Ia mampu memadankan konsep street fighter beraksen Scorpio.
Melalui bengkel Moto 1, Ajus menuangkan imajinasi besutannya dengan kelir putih membalut bodi. Kegagahan jubah street fighter dikolaborasikan dengan pernik Scorpio nampak mampu menghadirkan kesan garang. Pria asal Penebel, Tabanan ini juga mematrikan konsep duo capit Scorpio HD custom yang dijejalinya di bagian spion. Tak ketinggalan kemudi versus Strondol Robocop Taiwan terlihat terpadu apik dengan tampilan aplikasi speedo Divot Japan dan mata depan Nouvo.
Merambah bagian kaki, shock breaker Gazi dengan balutan Dely Tire dicomot Moto 1 mencengkram aspal. Mengimbangi konsep, piranti penggeming kuping jadi momen akhir menjejali Metica. Tak asal pilih, aksesoris audio dan visual pun tumplek meramaikan ide dan kreasi Ajus. (Wiliz Zuraidah, wartawati Tabloid Montorku)

Data Modifikasi :
Piston & Silinder : Daytona
Saringan Udara : Ukicine Car Filter
Karburator : Keihin
Aksesoris : IBE Custom, CCTV kamera, Built in Jacffor, DVD, VCD, CD, MP4, MP3, WMA
Shock Breaker : Gazi
Ban : Dely Tire
Rem : Brembo
Muffler : SBR Custom
Warna Cat : Putih
Stang : Strondol Robocop Taiwan
Lampu Depan : Nouvo
Speedo Meter : Divot Japan
Spion : H-D custom

KPO/EDISI 155/JULI 2008
Thanks for reading King Ekstrim Scorpio

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar