Home » » Masih Asing Jalan Bareng

Masih Asing Jalan Bareng

Lia Diliastuti
Siang itu jarum jam tepat menunjuk pukul 13.30 Wita. Suasana di seputaran Jl Sunseat Road Kuta begitu panas diterpa sang raja siang. Hiruk pikuk keramaian lalu lintas yang sesekali tampak macet tidak menggoda model binaan Agency Profile Art Entertainment, Lia Diliastuti (20).
Bidikan kamera sang fotografer dengan sedikit tuntunan bereksperimen bareng motor gede di markas Motor Besar Club (MBC) Bali dengan enteng dilakoni dara kelahiran Denpasar 3 Januari 1987. ‘’ Berpose bareng moge memang bukan hal baru bagi saya. Tapi tantangan di atas moge kala jalan itu yang masih asing buat saya,‘’ kata pemilik tinggi 170 dan berat 50 kg ini.
Menyoal aktifitas muda-mudi yang doyan bermain rupiah di atas tubuh kendaraan roda dua maupun roda empat. Bungsu dari enam bersaudara ini dengan ceplos mengatakan, dirinya bangga melihat kreativitas anak baru gede (ABG) mengekspresikan idenya melalui jalur modifikasi. ‘’ Bagi saya itu bukan suatu hal yang tergolong pamer harta orang tua. Justru itu langkah positif ketimbang mereka terjun dalam pergaulan bebas dengan konsumsi obat-obatan terlarang,‘’ tegas buah hati pasangan Supoyo dan Sumiati Ismail ini. (DONY TABELAK)

BIODATA
Nama Lengkap : Lia Diliastuti
Nama Panggilan : Lia
TTL : Denpasar 3 Januari 1987
Tinggi / berat badan: 170 cm/50 kg
Pendidikan terakhir : English First, Jl Teuku Umar
Prestasi :
- Juara II Miss hot Import Nigth 2006
- Juara I Miss Bahaiana 2007
- The Best Busana Casual 2007
Alamat : Jl Jaya Giri I no/8 Renon- Denpasar
Agency : Profile Art Entertainment
Lokasi Pemotretan : Jak Resto Handle Bar & Grill, Jl Sunset Road 135, Kuta
Fotografer : Gede Sustrawan, Ario Agung & Putu Wirnata.
KPO/EDISI 154/JUNI 2008
Thanks for reading Masih Asing Jalan Bareng

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar