Home » » Program Gila, Senjata Menggebrak Pasar

Program Gila, Senjata Menggebrak Pasar

OLEH: AGUS SALAM
Program Gila (Gali Informasi Lakukan Aktivitas) yang dikembangkan tim pemasaran Ramuan Pak Oles Cabang Bandung ibarat sari buah yang kaya vitamin. Buah yang sudah masak diproses lalu diambil sari. Begitulah trik pemasaran yang serius dicoba Kepala Cabang, Ipin Sarjono bersama tim pemasar.
Upaya itu dilakukan agar tercipta proses pemasaran yang tepat efesien dan tepat sasaran. ‘’Dengan sistem pemasaran yang kuat, perencanaan yang matang, penguasaan dan penyisiran areal pemasaran, bisa diraih hasil secara maksimal,’’ kata Sarjono.
Karena itu, semua unit diwajibkan memiliki agenda jelas dalam pemasaran produk. Dari agenda itu, dievaluasi untuk mencari solusi terbaru. Semua itu dicamkan betul oleh tim marketing, yang kadang bekerja tanpa mengenal hari libur. Yang intensif digarap justru menyasar areal RT dan RW, termasuk penyebaran informasi yang sangat dibutuhkan. Rencananya, siap melebar ke Tasikmalaya dan Cirebon.
Thanks for reading Program Gila, Senjata Menggebrak Pasar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar