Home » » Romy Nasrudin Belajar Ramuan Ginseng Sampai Beijing

Romy Nasrudin Belajar Ramuan Ginseng Sampai Beijing

Oleh: Heni Kurniawati
Hanya untuk membantu pasien yang kurang mampu, Romy Nasruddin, SP harus terbang ke Beijing, Cina untuk memperdalam ilmu pengobatan dengan ramuan ginseng. Bagi Romy, negeri tersebut terkenal akan pengobatan alami dengan ramuan ginseng. Keputusan untuk terbang ke Beijing diambil setelah lulus dari SMA di Surabaya.
Setelah dinyatakan lulus dengan membuat ramuan gingseng, Romy kembali ke Indonesia, lalu ke Denpasar untuk membuka praktek di Jl WR Supratman 42. Dalam metode pengobatannya, Romy tetap mengandalkan ramuan ginseng yang diracik menjadi serbuk dan cairan. Sebagai obat stamina, ginseng hanya diberi air dan air rendaman dipakai untuk menambah stamina bagi tubuh pasien yang lemah, letih dan lesu.
Menurut Romy, dalam satu biji ginseng terdapat berbagai kandungan vitamin, antioksidan dan zat-zat yang dapat membunuh penyakit. “Ginseng merupakan tumbuhan yang memiliki banyak khasiat penyembuh. Di dalamnya terdapat zat mineral, vitamin dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sumber penyakit. Ginseng juga untuk mencegah penyakit, dan rasa hangat dan pedasnya dapat melancarkan peredaran darah,” jelasnya.
Penyakit kronis seperti kanker, jantung, stroke dan tumor bisa diobati dengan ramuan ginseng yang sudah dicampur rempah-rempah sesuai penyakit pasien. Untuk sembuh dari lumpuh atau stroke, dibutuhkan waktu 1-2 bulan dengan terapi 3-4 kali tergantung penyakit yang diderita pasien.
Biasanya keluhan penyakit diketahui dari pemeriksaan dan konsultasi. Ginseng yang dijadikan ramuan langsung didatangkan dari Beijing. Sekitar 70% ramuan memakai ginseng sebagai bahan dasar obat. Penyembuhan penyakit dengan ramuan tradisional ini tidak menimbulkan efek samping, ketergantungan dan efek kambuh. Untuk sembuh, seorang pasien juga diminta memperhatikan pola makan dan pola hidup. ’’Pengobatan ini tidak akan ada manfaatnya jika pasien tetap dengan pola makan yang tidak sehat. Pengobatan ini harus diimbangi dengan konsumsi makanan yang sehat,” ujarnya.
Thanks for reading Romy Nasrudin Belajar Ramuan Ginseng Sampai Beijing

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar