Home » » Terapi Hangat Menyembuhkan Gangguan Disfungsi Seksual

Terapi Hangat Menyembuhkan Gangguan Disfungsi Seksual

Oleh: Heni Kurniawati
Selain tetap disajikan secara tradisional, cara pengobatan ini sudah bisa dipadukan dengan pengobatan modern. Cara itulah yang selama ini dipraktekkan Tabib Abdah. Selaku pemilik pengobatan Shin Sia asal Mataram, sistem pengobatan itu untuk mendukung proses penyembuhan. Menurut Tabib Abdah, perpaduan dua metode pengobatan mampu memberi pencapaian kesembuhan dari suatu penyakit yang diderita seseorang.
Tabib Abdah merupakan salah satu ahli pengobatan yang menerapkan perpaduan antara metode tradisional dan modern. Berbagai keluhan penyakit, baik gangguan disfungsi seksual pasangan suami istri, asam urat, rematik dan hipertensi dapat disembuhkan lewat terapi refleksi dan terapi hangat yang mengunakan alat seperti bantal yang mengandung muatan listrik serta dipadukan dengan ramuan herbal. “Agar hasil lebih terasa, pengobatan harus dipadukan antara modern dan tradisional. Sebab saya rasa pengobatan tradisional dengan modern saling berkaitan dan saling mendukung dalam proses mempercepat penyembuhan suatu penyakit,” katanya.
Setiap pasien yang datang diberikan konseling gratis sebelum direfleksi. Untuk penyakit yang berhubungan dengan seksualitas, terapi yang diberikan hanya berupa pijat refleksi selama kurang lebih 30-60 menit dan minum ramuan herbal racikan Tabib. Jika keluhan penyakit disfungsi seksual sudah dirasakan sejak lama, terapi harus 3-4 hari sekali. Bagi yang belum lama mengalami masalah, cukup seminggu sekali. Faktor penyebab terjadinya disfungsi seksual, menurut Tabib Abdah karena faktor psikis, makanan, minuman keras dan banyak bergadang. Agar cepat sembuh, penderita disfungsi seksual perlu konsumsi kapsul dan serbuk herbal. ‘’Itu saya buat sendiri dari berbagai bahan herbal dan satu hal lagi mereka harus cukup istirahat,” ujarnya.
Untuk penyakit asam urat dan rematik, selain terapi pijat refleksi, juga diberikan terapi bantal hangat sekitar 15 menit. Fungsi terapi ini untuk memberikan aliran listrik hangat guna memperlancar peredaran darah, penghangat persendian yang dibutuhkan syaraf-syaraf tubuh. Terapi hangat tidak berefek samping sehingga baik jika setiap hari. Sama dengan pengobatan disfungsi seksual, pengobatan asam urat dan rematik didukung dengan minum obat berupa serbuk jamu dan obat yang dioleskan pada bagian yang sakit.
“Untuk penyakit asam urat dan rematik memerlukan terapi hangat di samping refleksi, karena persendian mengalami pembekuan darah sehingga meradang dan sakit. Bagi penderita asam urat dan rematik harus menghindari makanan yang serba dingin seperti es, kangkung dan kol,” pesan Tabib Abdah.
KPO/EDISI 153/JUNI 2008
Thanks for reading Terapi Hangat Menyembuhkan Gangguan Disfungsi Seksual

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar