Home » » Penyakit “Borongan” Teratasi

Penyakit “Borongan” Teratasi

Nama : Rosnawati, ibu rumah tangga, tinggal di Jakarta Selatan.
Pengalaman :
Saya menderita maag sejak tahun 1983. Saat mendengar talk show Pak Oles di suatu Radio di Jakarta saya langsung pesan Ramuan Pak Oles. Bila sakit maag, diare, sakit perut (tidak bisa buang air besar), sakit gigi, dan sariawan saya sekeluarga selalu mengonsumsi Minyak Oles Bokashi. Untuk menurunkan berat badan, saya minum Madu Sekar. Dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun 5 kg. Saya juga menderita tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat sejak tahun 2004. Berkat minum Madu Jamur & memakai Gelang EM Keramik, penyakit saya yang sangat mengganggu aktifitas itu hilang.
Thanks for reading Penyakit “Borongan” Teratasi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar