Home » » Pemanasan Global Pemicu Penuaan Dini

Pemanasan Global Pemicu Penuaan Dini

Oleh: Heni Kurniawati
Menjadi tua adalah proses alami yang harus dilalui setiap orang. Seiring bertambah usia, masalah jerawat, keriput, kulit kendor dan kusam, flek, badan tidak langsing juga sering merepotkan. Semua itu bisa diatasi atau dicegah. Dalam seminar “Yuk Tampil Lebih Muda”, yang diadakan Koran Tokoh (Bali Post Group) bekerja sama dengan Raffles Hospital Singapore dan Miracle Aesthetic Clinic, Sabtu (31/5) di Hotel Nikki Denpasar mengajak wanita usia di atas 20 tahun untuk serius memperhatikan kesehatan kulit dan badan.
Dr Ni Wayan Meiyanti, Miracle Aesthetic Consultan mengatakan tampil lebih muda, cantik dan menarik merupakan impian setiap orang wanita. Pola hidup yang tidak sehat, pengaruh radikal bebas dari lingkungan sekitar dan pemanasan global menjadi pemicu terjadinya penuaan dini.
Penampilan menjadi penopang utama seseorang untuk percaya diri dalam beraktivitas, termasuk saat melakoni bisnis. Banyak faktor yang membuat orang lebih cepat tua. Namun dengan menjaga kebersihan wajah, konsumsi makanan sehat, merawat kulit dan tubuh dengan produk kecantikan yang aman menjadi langkah baru untuk tampil cantik, sehat dan menarik. Kulit yang sehat terasa lebih lembut. “Agar kulit tetap berseri, cantik dan sehat diperlukan perawatan secara rutin. Dengan melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit secara baik, kulit kita menjadi seperti kulit bayi yang masih lembut, kenyal dan bersih,” kata Meiyanti.
Chris Foo, dokter spesialis dermatologi RS Raffles Singapura menilai, hampir semua masalah kulit dapat diatasi kecuali secara genetic. Untuk merawat wajah secara maksimal, dapat dilakukan dengan botox dan laser. Kedua cara itu miliki tingkat keamanan yang baik bagi kulit tanpa menimbulkan alergi. Kecuali wanita, alat perawatan kulit itu bisa digunakan wanita berusia di atas 20 tahun.
Khusus usia remake (20 tahun) ke bawah, melakukan perawatan kecantikan dengan botox, laser dan krem, harap Chris, harus ada persetujuan dokter atau konsultasi dengan pakar kecantikan. Sebab sel-sel kulit remaja yang lagi aktif untuk memulihkan permasalahan kulit.
Thanks for reading Pemanasan Global Pemicu Penuaan Dini

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:

    http://penuaan.infogue.com
    http://penuaan.infogue.com/pemanasan_global_pemicu_penuaan_dini


    anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

    BalasHapus
  2. Kami dengan senang hati mempersilahkan redaksi website www.infogue.com untuk mempublikasikan berbagai tulisan atau artikel yang dirasa menarik dari blog koran pak oles. Yang penting tetap ada pecantuman asal dan sumber tulisannya. Terima kasih. Salam sukses.

    BalasHapus