Home » » Made Adi Tawarkan Jasa Pijat

Made Adi Tawarkan Jasa Pijat

Oleh: Heni Kurniawati
Tidak terikat jam kantor serta bebas bergerak sesuka hati membuat pria yang berperawakan kalem ini menjadi SPG Freelance Ramuan Pak Oles di Unit Jl Suli sejak 2006. Pria bernama asli Made Adi itu cukup berprestasi memasarkan produk. Sikap sopan dan santun tetap diusung saat berhadapan dengan konsumen.
Team Leader Gede Lanus menilai, Adi merupakan sosok SPG yang sigap membaca peluang pasar. Dia juga menawarkan pijat dengan Minyak Oles Bokashi ke setiap pembeli di Ubud dan Barong. ”Selain menjual produk ramuan Pak Oles, saya juga sering diminta untuk memijat dengan minyak Bokashi. Dari sana kadang saya bisa mendapat tips dan menambah konsumen,” kata Adi.
Dengan melanjutkan kuliah di IKIP PGRI, jurusan Pendidikan dan Sastra Daerah, Adi ingin menjadi marketing yang lebih handal. “Karena ingin meringankan beban keluarga dalam membiayai sekolah adik, maka saya termotivasi untuk mencari kerja yang tidak mengikat waktu saya. Saya juga ingin mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dari hanya sekedar SMA,” ujarnya.
Thanks for reading Made Adi Tawarkan Jasa Pijat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar