Home » » Malu Buka-bukaan

Malu Buka-bukaan

Ni Putu Pradniana Paramitha Dewi
Ibarat sayur tanpa garam, hambar rasanya bila sebuah hajatan otomotif tidak diselingi dengan liukan tubuh para seksi dancer. Dengan busana serba minim plus sedikit liukan tubuh sensual sering membuat mata pengunjung lupa berkedip. Kehadiran mereka membuat brand sebuah produk mudah dikenal. Bahkan, tidak heran bila aktivitas dancer lebih terarah pada sebuah ikon otomotif.
Menanggapi aksi seksi dancer, Ni Putu Pradniana Paramitha Dewi (19) enggan menyalahkan kaumnya. ‘’Namanya juga kerja. Resikonya pasti ada. Entah apapun itu kerjaan yang dilakoni,‘’ ujar dara kelahiran Klungkung 23 Agustus 1989 ini. Karena itu, panitia atau event organizer harus bisa memperhatikan sikon agar pas kala ditampilkan para seksi dancer. Hal itu penting karena di sekitar area panggung hiburan, ada juga penonton yang masih di bawah umur, lanjut buah hati Drs I Wayan Wiadnya dan Ni Made Karmini ini.
Kendati Dina, begitulah cewek ini diakrabi, aroma profesi seorang model sebenarnya sama dengan seksi dancer, namun mahasiswi jurusan Akutansi semester III Unud ini membantah bila dirinya sering buka-bukaan di depan kamera. ‘’Waduh kalau yang gitu saya nggak suka. Malu ah apalagi tubuh kita jadi tontonan banyak orang,‘’ ucap Dina yang juga sering meladeni tawaran sebagai seorang seksi dancer. (Dony Tabelak, wartawan Tabloid Montorku)

BIODATA
Nama Lengkap : Ni Putu Pradniana Paramitha Dewi
Panggilan : Dina
TTL : Klungkung 23 Agustus 1989
Tinggi/berat badan : 165 cm/45 kg
Hobi : Shoping
Pendidikan terakhir : Mahasiswi FK Ekonomi semester III Unud
Orang Tua : Drs I Wayan Wiadnya & Ni Made Karmini
Alamat : Jl Hayam Wuruk
Agency : Profile Art Entertainment
Lokasi Pemotretan : Jak Resto Handle Bar & Grill, Jl Sunset Road 135, Kuta
Fotografer : Gede Sustrawan & Putu Wirnata
KPO/EDISI 155/JULI 2008
Thanks for reading Malu Buka-bukaan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar