Home » » Bandung Optimis Meraih Sukses

Bandung Optimis Meraih Sukses

OLEH: AGUS SALAM
Berbekal tekad, perbaikan sistem dan seleksi SDM yang kuat, Ipin Sarjono bersama kru marketing optimis untuk mengukir prestasi dalam bidang pemasaran produk asal Bali ini. ’’Kita yakin dan optimis dengan kru marketing yang kuat kesuksesan bisa kita raih dalam tahun ini. Semua ini kita siap buktikan,’’ tegas Sarjono.
Hal serupa diamini Pak Oles yang belum lama melakukan road show ke beberapa kantor cabang pemasaran di Indonesia, termasuk Bandung. ‘’Saya melihat ada semangat dan keinginan untuk meraih sukses setelah bertatap langsung dengan kru marketing. Aroma semangat terasa sekali,’’ ujarnya.
Hanya saja, Pak Oles menilai bahwa tidak cukup hanya sekedar bercita-cita dan memasang target, karena penting ditopang tekad pantang menyerah, fokus, sabar, tulus, iklas, semangat dan kerja keras. ‘’Jika ingin sukses dalam dunia marketing yang harus diperhatikan adalah konsentrasi fokus pada hal-hal yang terjadi dan bakal terjadi sehingga dari setiap kejadian bisa dicarikan jalan keluar. Bagaimana merencanakan, mengatur strategi dan bagaimana pula endingnya. Semua itu harus diprogram secara efisien,’’ katanya.
Dengan keseriusan, dan sikap mental positif, areal pemasaran dapat dibuka lebih luas. Untuk itu, penting ditopang dengan pemimpin yang berkualitas. Pemimpin sangat berpengaruh dalam sebuah perusahaan. Untuk sukses tidak bisa dengan brakadabra atau sukses dalam satu hari. Semua butuh proses, butuh diperkenalkan, diinformasikan, diisukan dan butuh dibicarakan.
Thanks for reading Bandung Optimis Meraih Sukses

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar: