Home » » Biotor Fokus Garap Bengkel

Biotor Fokus Garap Bengkel

Oleh: Wayan Nita
Eksistensi tri produk biotor yakni Spontan Power, Hexon (vitamin oli) dan Kudo (vitamin BBM) kian mendapat tempat di pasar otomotif Indonesia. Hal itu dibuktikan oleh terjadinya peningkatan penjualan di setiap kantor cabang pemasaran selama tahun 2008. “Untuk meningkatkan penjualan dan memenuhi kebutuhan pasar, promosi dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan,” kata Kepala Pemasaran Biotor Bali, Gede Ginarka.
Selama ini, promosi produk biotor melalui media cetak dan elektronik yang dimiliki perusahaan serta branding produk termasuk branding ke luar daerah pemasaran Bali. Untuk 2009, lanjut Ginarka, pemasaran lebih diarahkan menyasar bengkel binaan sebagai rekanan. Tugas yang menjadi tanggung jawab setiap team leader biotor Bali itu membina lima bengkel di sekitar outlet.
Gebrakan baru yang sedang diperjuangkan adalah gebyar hadiah. Semua konsumen yang memakai produk biotor siap dimanja dengan aneka hadiah menarik selama tahun 2009. Caranya, sebut Ginarka, membeli produk biotor dan mendapat kupon. Kupon diundi pada akhir tahun 2009. Hal ini berlaku untuk semua pemakai produk biotor di semua kantor cabang. ‘’Gebyar hadiah sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memakai produk biotor dan tetap setia sama Ramuan Pak Oles,’’ ujarnya.
Koran Pak Oles/Edisi 167/16-31 Januari 2009
Thanks for reading Biotor Fokus Garap Bengkel

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar