Home » , » Warung Be Pasih Tawarkan Kenikmatan Menu Pesinggahan

Warung Be Pasih Tawarkan Kenikmatan Menu Pesinggahan

Oleh : Wayan Nita
Setiap restoran dan rumah makan berlomba-lomba menawarkan sajian seafood dengan cita rasa khas. Salah satunya menu seafood yang ditawarkan Warung Be Pasih yang amat populer di Jl. Pemuda III No. 24 Renon, Denpasar.
Masakan menu ikan laut dengan bumbu rempah tradisonal khas Klungkung diolah menjadi masakan internasional. Tak heran bila warung yang sudah bediri sejak tahun 1999 ini selalu ramai dukunjungi. “Tamu tak pernah sepi meski letaknya agak ke dalam dari jalan raya,” ujar I Gede Erwin, pemilik Warung Be Pasih.
Hidangan primadona adalah paket menu pesinggahan dan ikan bakar. Masih ada juga paket ikan bakar, pepes ikan dan steak ikan yang bisa dipesan di warung ini. Minuman segar seperti es daluman khas Bali dan es pandan kelapa muda jadi hidangan penutup.
Paket pesinggahan amat laris karena menawarkan semua jenis makanan dengan menu ikan. Seperti sate lilit, sup ikan, pepes ikan, plecing sayur, kacang tanah dan nasi plus sambal mentah menggoda. “Karena khas dan lengkap itulah maka paket pesinggahan paling dicari,” ungkap pria asli Klungkung ini.
Bumbu tradisional Bali yang kaya akan rempah membuat menu ikan di Warung Be Pasih memberikan kenikmatan tersendiri. Wisatawan domestik maupun mancanegara amat menikmati rasa yang ditawarkan.
Pengunjung juga dimanjakan dengan suasana warung yang jauh dari kebisingan. Meskipun tempatnya di pusat kota dan pusat makanan tapi tamu tak akan kesulitan mencari warung ini.
Kenyamanan dan kualitas rasa, sebut bapak tiga putra ini, selalu dipertahankan. Untuk memberikan suasana yang berbeda dengan warung makan yang sejenis, Warung Be Pasih juga menyediakan tempat untuk meeting hingga paket event ulang tahun dengan kapasitas duduk 120 orang.
Harga semua paket sangat terjangkau bagi semua kalangan. “Kepuasan tamu menjadi kunci utama warung ini bisa sukses. Terlihat dari kesediaan mereka yang mempercayakan menu makan siang ataupun malam dengan datang ke warung kami,”pungkas Erwin.
Koran Pak Oles/Edisi 167/16-31 Januari 2009
Thanks for reading Warung Be Pasih Tawarkan Kenikmatan Menu Pesinggahan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar