Home » » Pilih Jalur Yang Benar

Pilih Jalur Yang Benar

AA Rakaory Astrihany
Balap liar bak petaka yang sulit diberantas. Beradu nyali dalam aksi ekstrim hanya demi membuktikan identitas sebuah komunitas pencinta otomotif, lazim digeber di malam hari dan terutama di jalanan umum. Sekalipun nyawa jadi taruhan, nyali anak-anak baru gede (ABG) lebih dahsyat ketimbang buruan aparat. Usir dan tutup di satu lokasi, muncul 10 lokasi kebutan baru. Tak jarang aksi ngetrek pecinta balap liar tercium oknum petugas. Tindakan tegas sering jadi langganan polisi hanya demi menjaga ketertiban masyarakat berlalu lintas di sebuah kota yang padat kendaraan. Geberan balap liar di lintasan sebelas (sirkuit balap liar) banyak meresahkan warga sekitar.
Keresahan serupa dialami AA Rakaory Astrihany. Geka begitulah cewek manis ini diakrabi, dirinya merasa ngeri dan terganggu kala mendengar raungan motor pembalap liar yang sedang melewati jalanan di dekat kediamannya. Cewek berwajah Japanis ini meminta, daripada balap liar mendingan nyalurin hoby ke arah positif.
Demi solidaritas bersama, Geka yang sudah cukup lama bergabung dengan Agency Belby Enterprise itu menganjurkan agar kaum muda lebih menyalurkan kelihaian mereka di jalur yang benar. Seperti ikutan balap gasstrack, motocross dan road race. Karena trek-trekan di jalan raya sangat membahayakan keselamatan pengendara lain, tegas finalis miss Indonesia. (Wiliz Zuraidah)

Biodata
Nama : AA Rakaory Astrihany
Panggilan : Geka
TTL : Denpasar, 18 Januari 1985
Tinggi/Berat : 174 cm/50 kg
Pendidikan : Strata I
Orang Tua : AA Gusti Putu Astara & Ni Nyoman Sumarni
Alamat : Jl Buana Raya 100 AA
Prestasi
Miss APV 2005
Finalis Wajah Revlon Bali
Finalis Miss Indonesia
Motor Favorit : Vario
Agency : Belby Enterprise, Jl Bhineka Nusa Kauh I Blok P/119
Telp (0361) 7430478 Dalung Permai, Badung, Bali
Lokasi Pemotretan : Dealer Bajaj, Jl Marlboro, Teuku Umar Barat, Denpasar
Fotografer : Gede Sustrawan & Putu Wirnata
Koran Pak Oles/Edisi 167/16-31 Januari 2009


Thanks for reading Pilih Jalur Yang Benar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar