Home » » Hemat Instan, KUDO Solusinya

Hemat Instan, KUDO Solusinya

Tanya:
Pak Yunus akhir-akhir ini banyak sekali produk penghemat BBM beredar dipasaran. Untuk mengetahui kualitasnya kita harus mengeluarkan modal yang nggak sedikit. Apakah ada produk Biotor yang bisa memberikan hasil maksimal dengan biaya kecil dan bagimana cara membuktikannya?
Dari: Charles, di Manado

Jawab:
Pak Charles yang terhormat, ada tiga produk Biotor yakni Spontan Power, Hexon dan Kudo. Spontan Power sebagai alat pemurni BBM (penjelasan bisa dilihat di cara pemasangan). Hexon (vitamin Oli mesin) adalah senyawa antioksidan yang diambil dari pigmen (zat warna) tumbuh-tumbuhan yang disebut flavonoid. Dikenal memiliki kemampuan antioksidan yang tinggi dan berfungsi untuk mengurangi dampak reaksi oksidasi oli akibat panas dan gesekan di dalam mesin.
Proses ini menghasilkan senyawa asam yang mengakibatkan pembentukan kerak, penimbunan lapisan kerak, ketidakstabilan viskositas (keenceran) oli dan menurunkan kualitas oli karena perubahan struktur kimia. Kudo (vitamin BBM) merupakan ekstrak herbal yang mengandung vitamin dan antioksidan untuk BBM. Produk ini berfungsi untuk meningkatkan efisiensi pemakaian BBM dengan memecah molekul-molekul BBM menjadi lebih kecil sehingga proses pembakaran jadi lebih sempurna.
Jangan lupa harganya sangat terjangkau dan cara pembuktian pun sangat mudah. Masukan Kudo sesuai takaran; 1 ml Kudo berbanding 1 liter BBM. Dicampur secara nerata dan hasilnya seketika terasa. Selamat mencoba. Dengan modal yang kecil menghasilkan keuntungan yang besar.
Koran Pak Oles/Edisi 167/16-31 Januari 2009

Thanks for reading Hemat Instan, KUDO Solusinya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar