Home » » Sepeda Motor, Kulkas Dan TV Untuk Olesmania

Sepeda Motor, Kulkas Dan TV Untuk Olesmania

OLEH: Beny Uleander
PT Pak Oles & Biotor Technology yang memproduksi produk adiktif otomotif Ramuan Pak Oles (Spontan Power, Hexon dan Kudo) kembali menggelar gebyar kupon undian berhadiah. Beragam hadiah untuk konsumen olesmania di antaranya 6 unit sepeda motor, 12 kulkas, 30 TV, 100 magicom dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.
Menurut Direktur PT Pak Oles & Biotor Technology Ir Agus Urson Hadi P, tata cara atau mekanisme pelaksanaan pengundian setiap pembelian Rp 50.000 dan kelipatannya mendapatkan satu kupon undian. Waktu penyelenggaraan undian selama 10 bulan, mulai tanggal 1 Februari – 30 November 2009. Dan, wilayah undian, papar Agus Urson meliputi areal pemasaran di Bali, Jawa, Jakarta, NTB dan Sulsel. Pengundian akan digelar tanggal 17 Desember 2009 di Denpasar. “Setiap konsumen yang membeli Spontan Power, Kudo atau Hexon seharga 50 ribu rupiah di konter-konter Pak Oles akan memperoleh kupon undian tersebut,” ujarnya.
Lanjut Agus Urson, permohonan rekomendasi ijin undian gratis dan promosi berhadiah sudah selesai di tingkat propinsi dan akhir Januari akan keluar ijin dari Departemen Sosial melalui Direktur Jenderal Bantuan dan Jaminan Sosial. Karena itu, launching gebyar undian baru dimulai awal Februari ini, ungkap Agus Urson.
Undian tersebut, papar Urson, bertujuan sebagai sarana promosi agar masyarakat memanfaatkan produk Biotor. Selain itu, gebyar undian berhadiah tidak lain adalah bentuk pemberdayaan masyarakat. “Salah satu cara perusahaan memanjakan olesmania,” ujarnya.
Undian dibagi untuk 6 cabang pemasaran se-Indonesia, tetapi yang terbanyak di Bali. “Ya tujuannya agar undian tersebar merata untuk semua konsumen di Indonesia yang mendapatkan kupon undian,” kata Urson.
Sedangkan pengumuman hasil penarikan undian akan diumumkan secara langsung melalui Koran Pak Oles, Tabloid Otomotif Montorku dan pemberitahuan lewar surat, telepon, fax, maupun email. Karena itu kita berharap konsumen yang mendapat kupon undian agar mengisi biodata dan indentitas diri yang lengkap dan jelas agar mudah dihubungi kelak, harap Agus Urson.

Susunan Hadiah: Jenis Hadiah: Harga Per Unit
Hadiah I : 6 Honda Supra X 125 D : @Rp 13.960.000
Hadiah II : 12 unit Kulkas 1 Pintu LG : @Rp 1.475.000
Hadiah III : 30 unit TV Colour 21’ Polytron Flat : @ Rp 1.110.00
Hadiah IV : 100 Magicom : @ Rp 195.000
Hadiah V : Hadiah Hiburan : @ Rp 50.000


Koran Pak Oles/Edisi 168/1-15 Februari 2009
Thanks for reading Sepeda Motor, Kulkas Dan TV Untuk Olesmania

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar